Kunjungi Man City Jelang MotoGP Inggris, Marc Marquez Terkesan dengan Guardiola

Rio Erfandi ยท Kamis, 26 Agustus 2021 - 08:00:00 WIB
Kunjungi Man City Jelang MotoGP Inggris, Marc Marquez Terkesan dengan Guardiola
Marquez bersaudara bertemu dengan pelatih Man City, Pep Guardiola sebelum balapan MotoGP Inggris 2021. (Foto: Twitter/@MotoGP)

MANCHESTER, iNews.id – Menjelang MotoGP Inggris 2021, Marc Marquez bersama adiknya Alex Marquez, mengunjungi markas juara bertahan Liga Inggris Manchester City, Rabu (25/8/2021). Marc Marquez mengakui sangat terkesan dengan kinerja klub yang ditangani oleh Pep Guardiola tersebut.
 
Marc Marquez dan Alex Marquez ke Man City langsung disambut oleh pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola. Di sela-sela kunjungannya, Marquez bersaudara menyempatkan diri mengobrol bersama Pep Guardiola di sela-sela sesi latihan tim The Citizen –julukan Manchester City.

Tidak hanya bertemu Pep Guardiola, Marquez juga bertemu dengan beberapa pemain Man City lainnya seperti, Ferran Torres, Rodri dan Bernardo Silva. Marc Marquez menyebut kunjungannya ini amat luar biasa.

Pasalnya dia bisa menyasikkan para pemain Man City secara langsung di saat sedang latihan. Bahkan, pembalap berusia 28 tahun itu merasa terkesan dengan kinerja Guardiola dalam melatih anak asuhnya. Dia menambahkan bahwa dirinya adalah seorang penggemar sepak bola.

"Hari ini saya merasa sangat beruntung, mengikuti latihan Manchester City dari dekat, sangat mengesankan melihat cara Pep melatih dan melatih para pemain," ucap Marc Marquez, dilansir dari Crash, Kamis (26/8/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: