Kunjungi Man City Jelang MotoGP Inggris, Marc Marquez Terkesan dengan Guardiola

Rio Erfandi ยท Kamis, 26 Agustus 2021 - 08:00:00 WIB
Kunjungi Man City Jelang MotoGP Inggris, Marc Marquez Terkesan dengan Guardiola
Marquez bersaudara bertemu dengan pelatih Man City, Pep Guardiola sebelum balapan MotoGP Inggris 2021. (Foto: Twitter/@MotoGP)

“Sebagai penggemar berat sepak bola, itu menyenangkan. Dan sangat mengesankan di mana kami berada dan bagaimana City diatur, berusaha menjadi tim terbaik,” sambungnya.

Marquez juga mengatakan, pelatih Man City yakni Guardiola merupakan salah satu panutannya. Secara kepribadian, dia juga menilai Guardiola adalah orang yang sangat mengesankan. Dia senang dengan pertemuannya dengan pelatih berusia 50 tahun tersebut.

"Pep Guardiola adalah salah satu dari orang-orang yang Anda coba analisis, pelajari tentang dia, cara dia berbicara, dan cara dia melatih,” papar Marquez.

“Dia seorang pelatih, tetapi bagi saya cara dia melakukannya sangat mengesankan. Itu adalah obrolan yang menyenangkan dengannya dan kami belajar beberapa hal,” katanya.

MotoGP Inggris 2021 akan berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Minggu (29/8/2021). Saat ini, Marc Marquez masih menempati posisi ke-11, sedangkan adiknya Alex Marquez berada di posisi 14 dengan torehan poin 41 klasemen sementara MotoGP 2021.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel: