Lawan Persela Lamongan di Pekan Kelima Liga 1, Pelatih Persiraja: Duel Dua Tim Terluka

Rio Erfandi ยท Senin, 27 September 2021 - 17:27:00 WIB
Lawan Persela Lamongan di Pekan Kelima Liga 1, Pelatih Persiraja: Duel Dua Tim Terluka
Skuad Persiraja Banda Aceh saat hendak melawan Persipura Jayapura dalam pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021). (Foto: Ligaindonesiabaru.com)

BOGOR, iNews.id – Pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 antara Persiraja Banda Aceh melawan Persela Lamongan akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9/2021). Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, menyebut bahwa kedua tim sama-sama terluka akibat gagal menang pada laga sebelumnya.

Persiraja memang menuai kekalahan dari Persipura Jayapura pada pekan sebelumnya. Sebenarnya dalam laga itu Persiraja sempat unggul lebih dulu. Namun, menjelang akhir pertandingan, Persipura membalikkan keadaan sehingga Persiraja kalah 1-2.

Sejauh ini, Persiraja hanya mampu memenangkan satu pertandingan saat melawan PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 musim ini. Mereka berhasil menang dengan skor tipis 3-2. Namun, di dua pertandingan lainnya mereka menelan kekalahan dari Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Menjelang melawan Persela, pelatih Persiraja Hendri Susilo mengatakan dalam duel kali ini, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Menurutnya, kondisi kedua tim sedang terluka, karena mendapat hasil negatif pada laga sebelumnya. Adapun Persela kalah 1-2 melawan Persija Jakarta pada pekan keempat Liga 1.

Meski begitu, Hendri Susilo menjelaskan bahwa timnya akan mencoba bermain terbuka melawan Persela. Namun, dia juga ingin melihat kondisi tim terlebih dahulu sebelum memulai pertandingan pada esok hari.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: