Ledek Asnawi Mangkualam, Bek Veteran Singapura Kena Sindir Media Malaysia

Ramdani Bur ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 15:56:00 WIB
Ledek Asnawi Mangkualam, Bek Veteran Singapura Kena Sindir Media Malaysia
Bek tengah Singapura, Safuwan Baharudin. (Foto: Instagram/@fasingapore)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Bek veteran Singapura, Safuwan Baharudin kena sindir media Malaysia, Semuanyabola. Dia dianggap masih menyimpan dendam kepada pemain andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Lewat akun Instagram-nya, Asnawi Mangkualam meminta maaf atas perlakuan tidak mengenakkan yang dilakukan kepada winger Singapura, Faris Ramli, di leg II semifinal Piala AFF 2020. Dia mengaku gesture-nya kepada Faris Ramli yang gagal menendang penalti tidak pantas dilakukannya.

Diakui oleh Asnawi, saat itu dia mengucapkan kata "thank you" kepada Faris Ramli. Namun, dia mengaku hal itu sebuah spontanitas dan meminta maaf lewat Instagram-nya.

“Ada yang ingat momen ini? Maaf, kejadian ini tidak baik untuk ditiru. Ini hanya spontanitas dan saya hanya mengucapkan terima kasih kepada Faris,” kata Asnawi Mangkualam di akun Instagram-nya, @asnawi_bhr.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AMB. (@asnawi_bhr)

Akan tetapi, beberapa menit berselang dari posting-an Asnawi Mangkualam, bek veteran Singapura Safuwan Baharudin mengunggah salah satu momennya di laga Timnas Indonesia vs Singapura. Dia membagikan foto ketika menerima kartu kuning kedua karena kedapatan menyikut bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Namun, takarir unggahan Safuwan sama persis seperti yang ditulis Asnawi Mangkualam. Praktis, Safuwan mencoba meledek Asnawi Mangkualam.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: