Leicester City Tumbang, Brighton Cicipi Kemenangan Keempat di Liga Inggris

Muammar Yahya Herdana ยท Minggu, 19 September 2021 - 23:12:00 WIB
Leicester City Tumbang, Brighton Cicipi Kemenangan Keempat di Liga Inggris
Striker Brighton & Hove Albion, Danny Welbeck merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion The American Express Community, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/Paul Childs)

BRIGHTON, iNews.id Brighton & Hove Albion mengalahkan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Bermain di depan sendiri, Brighton menang tipis 2-1.

Laga Brighton versus Leicester digelar di Stadion Falmer, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Brighton yang mampu unggul satu jam pertama kemudian hanya bisa dibalas satu gol oleh Leicester.

Raihan tersebut menjadi berharga bagi Brighton. Pasalnya Danny Welbeck dkk merasakan menang keempat kalinya dari lima laga Liga Inggris yang dimainkan. 

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati dan tampil tidak begitu agresif. Baik Brighton dan Leicester terlihat masih mencari tempo permainan yang tepat untuk digunakan pada pertandingan tersebut.

Leicester mampu menguasai bola dengan lebih baik. Meski begitu, Brighton yang tampil di kandang sendiri, mampu memperlihatkan permainan yang lebih rapi yang terkadang mampu membuat ancaman yang mematikan.

Brighton kerap memeberkina serangan balik yang mampu membuat lini pertahanan Leicester kewalahan. Pada menit ke-33, Brighton dihadiahi tendangan penalti oleh wasit setelah Vestergaard dinilai melakukan handball di kotak terlarang.

Keuntungan tersebut tidak disia-siakan oleh Brighton. Neal Maupay yang berperan sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.

Leicester kerap mencoba untuk melakukan serangan balik, tapi tetap saja mereka tidak bisa mengungguli permainan Brighton. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: