Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Berguna untuk Liga Inggris, tapi Tidak Buat MU

Rivan Nasri Rachman ยท Sabtu, 18 September 2021 - 08:15:00 WIB
Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Berguna untuk Liga Inggris, tapi Tidak Buat MU
Legenda Liverpool mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) sangat berguna untuk menaikkan pamor Liga Inggris. (Reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan kehadiran Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) sangat berguna untuk menaikkan pamor Liga Inggris. Tapi dia meragukan CR7 bisa membawa The Red Devils juara.

Menurut Carragher masalah utama Mu adalah permainan mereka yang belum kompak secara tim. Dia menilai, sebelum kedatangan Ronaldo pun The Red Devils sudah memiliki banyak pemain bintang.

Masalahnya pemain-pemain bintang itu takkan bisa terlalu berguna jika tidak dapat bermain secara kolektif. Carragher percaya Ronaldo bisa membut Man United semakin kuat, tapi bukan berarti bisa mengantarkan tim tersebut juara.

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tak segan mencoret nama Cristiano Ronaldo dari starting XI. (Foto: Sky Sports)

Hal itu dikarenakan Carragher juga melihat rival-rival Man United seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City dapat bermain kolektif jauh lebih baik. 

“Ronaldo bisa membuktikan menjadi penandatanganan yang lebih baik untuk Liga Inggris daripada Manchester United. Pertanyaan yang lebih luas untuk Man United adalah apakah kedatangan Ronaldo membuat mereka semakin dekat untuk menjadi tim yang bisa memenangkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions lagi?” kata Carragher, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/9/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: