Libas Atalanta, Inter Milan Raih Tujuh Kemenangan Beruntun di Liga Italia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 09 Maret 2021 - 04:45:00 WIB
Libas Atalanta, Inter Milan Raih Tujuh Kemenangan Beruntun di Liga Italia
Bek Milan Skriniar (kanan) menentukan kemenangan Inter Milan atas Atalanta pada giornata ke-26 LIga Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter @brfootball)

MILAN, iNews.id - Inter Milan meraih tujuh kemenangan beruntun di Liga Italia usai melibas Atalanta 1-0 pada giornata ke-26 di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Gol tunggal Milan Skriniar jadi penentu pertandingan ini.

Baik Inter dan Atalanta sama-sama tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Keduanya saling jual beli serangan, namun belum ada yang bisa memaksimalkan peluang dengan baik.

Pasukan La Dea kemudian nyaris membuat gol bunuh diri pada menit ke-17. Mendapat serangan dari Romelu Lukaku, kiper Atalanta Marco Sportiello malah menyundul bola ke arah gawangnya. Beruntung, bola masih melambung.

Peluang untuk Inter kemudian datang pada menit ke-28. Lukaku sukses menembus pertahanan Atalanta dan melepaskan tembakan. Sayang, upayanya masih belum menemui sasaran.

Setelah itu, Inter mulai kesulitan untuk membangun serangan. Mereka mendapat tekanan dari Atalanta. Tetapi, serangan tim tamu belum dapat diselesaikan dengan sempurna.

Seperti pada menit ke-41, Atalanta nyaris memimpin. Berawal dari sepak pojok, Duvan Zapata melepaskan tembakan. Tetapi, serangannya bisa dihalau kiper Inter Samir Handanovic, dan babak pertama berakhir tanpa gol.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2