Liga Inggris Kembali Digelar Akhir Pekan Ini: Ada Wolverhampton Vs Man City

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 13 September 2022 - 08:32:00 WIB
Liga Inggris Kembali Digelar Akhir Pekan Ini: Ada Wolverhampton Vs Man City
Aksi Erling Haaland membela Man City bisa kembali disaksikan akhir pekan ini. (foto: REUTERS).

LONDON, iNews.id - English Premier League (EPL) resmi memutuskan kembali melanjutkan perhelatan Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan ini. Namun, dari 10 laga yang seharusnya berlangsung, terdapat 3 laga yang masih harus ditunda salah satunya Chelsea vs Liverpool.

Tiga laga tersebut adalah Brighton vs Crystal Palace yang seharusnya digelar (17 September waktu setempat). Manchester United vs Leeds United (18 September), dan Chelsea vs Liverpool (18 September).

Sebelumnya, penundaan seluruh pertandingan Liga Inggris diterapkan pada pekan kemarin. Hal ini merupkan bentuk berkabung negara Inggris atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

“Pertandingan Liga Premier akan dilanjutkan akhir pekan ini setelah jeda musim sebagai tanda penghormatan setelah meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” tulis pernyataan di laman resmi EPL, Senin (12/9/2022).

“Tujuh dari 10 pertandingan Liga Premier akhir pekan ini akan dimainkan, dengan tiga pertandingan ditunda karena peristiwa seputar pemakaman Ratu,” lanjutnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda