Link Live Streaming Viettel Vs Kuala Lumpur City di Piala AFC 2022 Hari Ini

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:00:00 WIB
Link Live Streaming Viettel Vs Kuala Lumpur City di Piala AFC 2022 Hari Ini
Link live streaming Viettel vs Kuala Lumpur City di Piala AFC 2022 hari ini, Rabu (10/8/2022) (Foto: MNC Media)

HO CHI MINH, iNews.id - Link live streaming Viettel vs Kuala Lumpur City di Piala AFC 2022 hari ini, Rabu (10/8/2022) ada di bagian bawah artikel. Dua tim ini bersua pada semifinal Zona ASEAN di Thong Nhat Stadium.

Pelatih Kuala Lumpur FC Bojan Hondak Bojan Hondak memaparkan laga melawan Viettel akan sulit. Salah satu faktornya adalah pemain asing yang berkualitas yang dimiliki sang lawan.

Bukan hanya itu, dia juga menyebutkan ada pemain-pemain lokal yang patut diberi pengawasan ekstra. Meski begitu, Bojan Hodak telah menyiapkan anak asuhnya dengan semaksimal mungkin untuk memenangkan laga.

“Menurut saya, selalu sulit bagi tim mana pun di Asia Tenggara untuk bertemu Viettel FC. Viettel FC memiliki pemain asing yang berkualitas,” ucap Hondak dikutip laman Soha.

“Mereka memiliki pemain domestik yang berbakat. Misalnya, nomor 28 (Nguyen Hoang Duc) adalah gelandang berkaki kiri, di samping nomor 21 (Nguyen Duc Chien),” lanjutnya.

“Tim tuan rumah juga memiliki pemain muda potensial. Penjaga gawang (Nguyen Tran Manh) mereka bagus dan merupakan pemain nasional. Secara umum, saya telah menyaksikan pertandingan mereka dan menemukan para pemainnya sangat bagus," tandasnya.

Pemenang laga ini akan menghadapi wakil Indonesia PSM Makassar di final Piala AFC 2022 Zona ASEAN. Sebelumnya Juku Eja melangkah ke laga pamungkas setelah mengalahkan Kedah (Malaysia) 2-1 di semifinal, Selasa (9/8/2022).

Pertandingan Viettel vs Kuala Lumpur City bisa disaksikan live streaming di RCTI+ secara gratis. Caranya? Klik di sini.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda