Lionel Messi Tak Senang Antoine Griezmann Ada di Barcelona

Yova Adhiansyah ยท Rabu, 11 November 2020 - 00:11:00 WIB
Lionel Messi Tak Senang Antoine Griezmann Ada di Barcelona
Duo Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann merayakan gol saat menghadapi Dynamo Kiev pada Liga Champions di Camp Nou, 4 November lalu. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id – Dinginnya hubungan Lionel Messi dengan Antoine Griezmann ternyata bukan isapan jempol. Hal itu diungkap mantan agen Griezmann, Eric Olhats.

Sang mantan agen kembali menyinggung sikap Messi yang belum sepenuhnya menerima kehadiran penyerang asal Prancis itu di Camp Nou. Bahkan, Olhats mengatakan, sikap La Pulga kepada mantan kliennya itu sangat menyedihkan.

Barcelona melabuhkan Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro (Rp1,99 triliun) tahun lalu. Namun pemain berambut pirang itu merasa sulit untuk mencapai performa terbaik bersama Messi di Camp Nou.

Griezmann sejauh ini hanya bisa mencetak dua gol, satu assist dan empat peluang yang tercipta atas namanya dalam tujuh penampilan pada La Liga musim ini.

Sebelumnya Griezmann menegaskan tidak ada masalah antara dia dan Messi. Tetapi Olhats mengatakan, pemenang Ballon d'Or enam kali itu tidak mengatakan hal yang sama di depan umum.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2