Lionel Messi Tak Senang Antoine Griezmann Ada di Barcelona

Yova Adhiansyah ยท Rabu, 11 November 2020 - 00:11:00 WIB
Lionel Messi Tak Senang Antoine Griezmann Ada di Barcelona
Duo Barcelona Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann merayakan gol saat menghadapi Dynamo Kiev pada Liga Champions di Camp Nou, 4 November lalu. (Foto: REUTERS)

Berbicara kepada France Football, Selasa (10/11/2020), Olhats bahkan menyarankan Messi tidak mencoba berbicara atau menyampaikan kepada Griezmann ketika dia pertama kali bergabung dengan Barca.

"Antoine tiba di klub tempat Messi membuat keputusan akhir dalam segala hal. Dia adalah seorang kaisar seperti seorang raja dan dia tidak senang dengan penandatanganan Antoine," ucap Olhats.

"Sikapnya sangat menyedihkan dan dia (Messi) membuat Griezmann merasa tidak diterima. Saya selalu tidak suka mendengar Griezmann mengatakan tidak ada masalah dengan Messi tetapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah pemerintahan teror. Anda bersamanya atau melawannya,” tuturnya.  

Olhats juga mengatakan Griezmann hanya akan mencoba dan menyelesaikan masalahnya di lapangan, tidak lebih.

"Dia tidak akan pernah terlibat konflik dengan siapa pun. Dia sama sekali tidak seperti itu. Dan bukan karena dia kurang kepribadian. Dia mencintai sepak bola. dan hanya itu, dia tidak ingin berdebat dengan siapa pun. Saya telah melihatnya mengatasi begitu banyak momen sulit dalam kariernya," Olhats menegaskan.

Editor : Abdul Haris