Lukaku Sindir Ibrahimovic usai Inter Milan Juara: Saatnya Dewa Sujud ke Raja

Reynaldi Hermawan · Selasa, 04 Mei 2021 - 08:26:00 WIB
Lukaku Sindir Ibrahimovic usai Inter Milan Juara: Saatnya Dewa Sujud ke Raja
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) bersitegang dengan bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic pada perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MILAN, iNews.id - Striker Inter Milan Romelu Lukaku menyindir penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai timnya juara Liga Italia. Dia mengatakan ini saatnya dewa sujud ke raja. 

Inter mengunci scudetto di empat laga tersisa setelah Atalanta bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo pada giornata ke-34, Minggu (2/5/2021) malam WIB. Tim asuhan Antonio Conte itu mengepak 82 poin.

Angka yang mereka kumpulkan sudah tak mampu lagi terkejar Atalanta yang duduk di posisi kedua dengan nilai 69. Setelahnya Lukaku yang pernah menasbihkan diri sebagai Raja Kota Milan menghidupkan kembali perselisihan dengan Ibrahimovic si Dewa Kota Milan.

Dia menyindir Ibrahimovic lewat unggahan Twitter. Mantan pemain Chelsea dan Manchester United (MU) itu menyuruh Ibra Cadabra tunduk kepadanya.

"Dewa yang sejati telah memahkotai raja. Sekarang, sujudlah. Raja Milan," tulis Twitter @RomeluLukaku9.

Perselisihan Lukaku dan Ibrahimovic mulai panas sejak Februari lalu. Mereka terlibat adu mulut saat Derby della Madonnina tersaji pada perempat final Coppa Italia.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sampai turun tangan. Keduanya harus menerima sanksi akibat kejadian tersebut. 

Mereka dijatuhi denda yang kemudian disumbangkan ke badan amal. Perselihan kedua pemain ini terbilang cukup aneh.

Sebab Ibrahimovic dan Lukaku sebelumnya merupakan sahabat. Mereka pernah sama-sama bermain untuk MU pada 2017-2018.

Editor : Reynaldi Hermawan