Pemandangan Langka, Deadpool Angkat Trofi Liga Rusia

Reynaldi Hermawan · Senin, 03 Mei 2021 - 23:00:00 WIB
Pemandangan Langka, Deadpool Angkat Trofi Liga Rusia
Ada pemandangan langka ketika Zenit Saint Petersburg merayakan gelar juara Liga Rusia. Tokoh superhero Marvel Deadpool ikutan angkat trofi. (Foto: Twitter fczenit_en)

SAINT PETERSBURG, iNews.id - Ada pemandangan langka ketika Zenit Saint Petersburg merayakan gelar juara Liga Rusia. Tokoh superhero Marvel Deadpool ikutan angkat trofi.

Zenit menyegel titel juara setelah mengalahkan pesaing tedekat Lokomotiv Moskow 6-1, Minggu (2/5/2021). Mereka berhak angkat piala meski liga masih menyisakan dua laga.

Sebab saat ini Zenit mengoleksi nilai 61. Angka yang mereka kumpulkan sudah tak mampu dikejar Lokomotiv Moskow di posisi kedua (52 poin).

Uniknya ada sosok Deadpool ikutan angkat trofi juara Liga Rusia. Namun itu bukan karakter sungguhan yang diperankan Ryan Reynolds.

Pria dibalik konstum itu adalah Kapten Zenit Artem Dzyuba. Dia sengaja memakai pakaian Deadpool untuk mencuri perhatian.

"Saya sudah punya kostum ini sejak lam. Ini gelar ketiga kami berturut-turut. Jadi saya bisa memberi kesempatan pada diri sendiri untuk memakainya," kata Dzyuba dikutip dari RT.

"Saya sudah lama ingin memakainya. Tetapi di kesempatan sebelumnya saya tidak berani. Kemudian saat juara yang pertama kami tidak punya waktu untuk itu," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2