Man United Dibantai Liverpool, Cristiano Ronaldo Pasang Badan untuk Solskjaer

Cikal Bintang ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 05:52:00 WIB
Man United Dibantai Liverpool, Cristiano Ronaldo Pasang Badan untuk Solskjaer
Manchester United dibantai Liverpool 0-5 pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Ronaldo pasang badan untuk Solskjaer (Foto: Sky Sports)

MANCHESTER, iNews.idManchester United dibantai Liverpool 0-5 pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Bintang The Red Devils Cristiano Ronaldo pasang badan untuk pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini Solskjaer ditunjuk sebagai biang keladi inkonsistensi performa Man United. Teranyar pendukung Setan Merah murka melihat tim kesayangannya dibantai rival abadi di rumah sendiri.

Tagar #OleOut untuk kesekian kalinya jadi trending topic di Twitter. Tapi Ronaldo menilai hasil buruk ini merupakan kesalahan seluruh tim, bukan satu orang. Hal itu CR7 sampaikan di akun Instagram miliknya.

“Terkadang hasil bukanlah yang kami perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan,” tulis Ronaldo, dikutip pada Senin (25/10/2021).

“Dan ini (tanggung jawab atas hasil) ada pada kami, hanya pada kami. Karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” sambungnya.

Peraih Ballon d'Or lima kali itu kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan dukungan fantastis di stadion. Ronaldo berjanji akan membawa Man United bangkit dari keterpurukan.

“Fans kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!”

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: