Man United Dihajar Tim Papan Bawah Spanyol di Laga Uji Coba

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 08 Desember 2022 - 04:52:00 WIB
Man United Dihajar Tim Papan Bawah Spanyol di Laga Uji Coba
Manchester United dihajar Cadiz 2-4 dalam laga uji coba di Estadio Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)

CADIZ, iNews.idManchester United dihajar Cadiz 2-4 dalam laga uji coba di Estadio Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12/2022) dini hari WIB. The Red Devils menurunkan skuad pelapis di laga tersebut. 

Man United memulai pertandingan dengan buruk. Mereka sudah kebobolan oleh Cadiz saat laga baru berjalan delapan menit lewat gol yang diciptakan Carlos Garcia-Die Sanchez.

Bahkan, enam menit kemudian tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini giliran Anthony Lozano yang menjebol gawang Martin Dubravka.

Tak mau dipermalukan begitu saja, Pasukan Erik Ten Hag mulai bisa mengembangkan permainan mereka setelah 15 menit laga berjalan. Hasilnya, mereka bisa memperkecil ketertinggalan via penalti Anthony Martial pada menit 21.

Setelah itu, Armada Manchester Merah pun menguasai permainan. Mereka nyaris menyamakan kedudukan pada menit 35, tetapi tendangan keras Alejandro Garnacho bisa ditepis oleh kiper Cadiz.

Pada menit-menit akhir babak pertama, jual beli serangan pun terjadi antara kedua tim. Namun, tak ada satu pun serangan mereka yang berbuah gol lagi. Alhasil, skor 2-1 untuk keunggulan Cadiz tetap bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda