Man United Terancam Batal Rekrut Adrien Rabiot, Setan Merah Tersandung Gaji

Andhika Khoirul Huda ยท Rabu, 17 Agustus 2022 - 07:15:00 WIB
Man United Terancam Batal Rekrut Adrien Rabiot, Setan Merah Tersandung Gaji
Gelandang Juventus Adrien Rabiot. (Foto: thepeoplesperson.com)

MANCHESTER, iNews.id – Transfer Adrien Rabiot ke Manchester United dikabarkan terancam batal. Pasalnya, permintaan gaji dari gelandang Juventus itu dianggap terlalu tinggi oleh Man United.

Menyusul hasil memalukan di dua laga awal Liga Inggris 2022/2023, Setan Merah –julukan Man United- diyakini membutuhkan gelandang tengah baru untuk memperbaiki performa mereka musim ini. Pasalnya, penampilan Fred dan juga Scott McTominay dinilai sangat buruk dalam sistem permainan yang diusung sang pelatih anyar, Erik Ten Hag.

Rabiot pun dikabarkan menjadi incaran utama kubu Manchester Merah dalam beberapa waktu terakhir. Sebab, Frenkie de Jong yang diharapkan bisa merapat ke Old Trafford sejak awal musim panas ini tak kunjung mengubah keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona.

Pada pekan lalu, Direktur Sepakbola Man United, John Murtough, pun telah bertemu dengan ibu sekaligus agen dari Rabiot, Veronica, untuk membahas transfer gelandang asal Prancis itu. Akan tetapi sampai saat ini kedua belah pihak dilaporkan masih belum menemui kata sepakat.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda