Mantap! Jakarta International Stadium Jadi Markas Timnas Indonesia

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 17 Agustus 2021 - 04:45:00 WIB
Mantap! Jakarta International Stadium Jadi Markas Timnas Indonesia
Timnas Indonesia bakal punya markas baru. Veneu yang dimaksud adalah Jakarta International Stadium (JIS). (Foto: Humas Jakpro)

JAKARTA, iNews.idTimnas Indonesia bakal punya markas baru. Veneu yang dimaksud adalah Jakarta International Stadium (JIS).

PSSI dan PT Jakarta Propertindo (Perseroda) “Jakpro” resmi menandatangani kerjasama. Agenda tersebut dilaksanakan di lapangan latihan JIS, Jakarta Utara, Selasa (17/8/2021).

Pihak PSSI diwakili Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi. Sementara Jakpro diwakili Direktur Utama Dwi Wahyu Daryoto. Agenda ini juga dihadiri berbagai pihak yang berkaitan dengan olahraga Indonesia terutama sepak bola.

Di antaranya, Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, dan Direktur Olahraga Persija Jakarta sebagai tim tuan rumah, Ferry Paulus. Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan termasuk wakilnya Ahmad Riza Patria.

“Ada 7 strata timnas yg membutuhkan fasilitas seperti ini dalam beberapa waktu ke depan. Ini diharapkan bisa untuk TC timnas karena  sejauh ini pelatih cerewet masalah lapangan," kata Yunus Nusi.

"Semoga dalam waktu dekat, timnas bisa latihan di tempat ini. Kalo anak-anak latihan di tempat ini pasti bangga,” ucapnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: