Masa Depan Mbappe di PSG Segera Diumumkan, Liverpool dan Real Madrid Deg-degan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 23:00:00 WIB
Masa Depan Mbappe di PSG Segera Diumumkan, Liverpool dan Real Madrid Deg-degan
Kylian Mbappe. (Foto: Sportlife)

PARIS, iNews.id - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) segera diumumkan. Liverpool dan Real Madrid deg-degan.

Mbappe masih terikat kontrak di Parc des Princes sampai Juni 2022. Namun banyak klub yang sudah mengincar servisnya antara lain Madrid dan Liverpool.

Untuk itu PSG langsung bergegas menyodorkan proposal perpanjangan kontrak ke Mbappe. Tapi hingga kini penyerang berusia 22 tahun itu belum juga ambil keputusan.

Direktur Olahraga Les Parisiens Leonardo Araujo meminta Mbappe segera mengambil sikap. Apakah sang winger ingin bertahan di Ibu Kota Prancis atau hengkang.

“Saya terkejut dengan berbagai rumor tentang Mbappe. Dia masih punya kontrak selama satu musim. Statusnya di klub ini sangat penting. Dia kini punya tanggung jawab yang lebih besar,” kata Leonardo dikutip dari Marca, Kamis (25/2/2021).

“Dia juga harus mempertimbangkan konsistensi dan arah kariernya. Kami sudah lama berbicara dengannya (masalah kontrak). Kini waktunya untuk membat keputusan sudah tiba,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2