Liga Italia

Masih di Puncak Klasemen, Juventus Tetap Perlu Berbenah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 13:37 WIB
Masih di Puncak Klasemen, Juventus Tetap Perlu Berbenah

Para pemain Juventus berpelukan saat merayakan salah satu gol mereka ke gawang Genoa pada lanjutan Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @juventusfcen)

GENOA, iNews.id – Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur menganggap timnya masih harus berbenah, meski meraih kemenangan 3-1 atas Genoa di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Si Nyonya Tua memang berhasil menang, berkat gol Paulo Dybala pada menit ke-50, Cristiano Ronaldo (56) dan Douglas Costa (73). Namun, mereka juga kebobolan lewat Andrea Pinamonti (76).

Selain itu, Juventus tampak kesulitan pada babak pertama. Baru mereka bisa mencetak tiga gol pada babak kedua, setelah menyerang lebih agresif.

“Kali ini kami telah bermain lebih agresif seperti permintaan pelatih. Kami harus kembali melakukannya di laga selanjutnya,” kata Bentancur di kepada Sky Sports.

“Kami bermain indah dan telah bekerja dengan baik. Namun, ada beberapa hal yang harus kami benahi. Saya sangat senang dengan performa yang ditampilkan tim,” ujarnya.

Berkat kemenangan itu, Juve dapat menjaga jarak dari rival terdekatnya, Lazio. Kini, Bentacur dkk masih duduk manis di singgasana klasemen dengan poin 72, unggul empat angka dari Le Aquile.

Bentancur merasa skuat Juve musim ini telah mengalami perkembangan yang cukup konsisten. Hasilnya, mereka bisa terus meraih kesuksesan dan selangkah lebih dekat dengan titel.

“Tahun ini kami telah sangat berkembang dan lebih baik di setiap laga. Tetapi, ini hasil kerja tim, bukan satu individu saja. Rasanya kami sudah bekerja sangat baik,” tutur Bentancur.

Editor : Abdul Haris