Media Malaysia Salahkan Suporter PSM usai Insiden Bus Dilempari Batu: Mereka Cari Penyakit

Ilham Sigit ยท Jumat, 26 Agustus 2022 - 14:05:00 WIB
Media Malaysia Salahkan Suporter PSM usai Insiden Bus Dilempari Batu: Mereka Cari Penyakit
Media Malaysia salahkan suporter PSM Makassar usai insiden bus dilempari batu. Mereka menilai fans Juku Eja yang memantik keributan.. (Foto iNews/Leo M Nur).

KUALA LUMPUR, iNews.id - Media Malaysia salahkan suporter PSM Makassar usai insiden bus dilempari batu. Mereka menilai fans Juku Eja yang memantik keributan.

Insiden itu terjadi usai PSM bertandang ke markas Kuala Lumpur FC pada final zona Asia Tenggara Piala AFF 2022, Rabu (24/8/2022). Sekelompok oknum suporter Kuala Lumpur FC melempar bus suporter PSM dengan batu.

Kaca bus pecah oleh lemparan batu tersebut, suporter PSM dilaporkan ada yang mengalami luka-luka. Aksi miris tersebut gagal ditindak oleh petugas keamanan karena pelaku pelemparan melarikan diri.

Aksi tersebut mencederai sportivitas olahraga. Namun, media Malaysia, Semuanya Bola justru menyebut suporter PSM melakukan provokasi terlebih dahulu.

“Kesalahan seharusnya tidak diletakkan pada pendukung KL City dalam hal ini, menurut sumber kami, kejadian itu adalah puncak dari pendukung Makassar sendiri yang mencari penyakit,” tulis Semuanya Bola dalam beritanya, Jumat (26/8/2022).

“Itu memuncak usai sekumpulan pendukung Makassar menyerang pendukung KL City yang berada di luar stadion KLFA usai pertandingan,” sambung berita tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda