Media Vietnam Pede Tim Kesayangan Cetak Gol Mudah Lawan Thailand, Bawa-bawa Indonesia

Quadiliba Al-Farabi ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:23:00 WIB
Media Vietnam Pede Tim Kesayangan Cetak Gol Mudah Lawan Thailand, Bawa-bawa Indonesia
Media Vietnam percaya diri tim kesayangan cetak gol mudah lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-16 2022. (foto: Twitter/AFFpresse)

YOGYAKARTA, iNews.id - Media Vietnam percaya diri tim kesayangan cetak gol mudah lawan Thailand di semifinal Piala AFF U-16 2022. Sebab sang lawan tak akan diperkuat kapten, Pacharaphol Lekkun karena akumulasi kartu.

Vietnam jumpa Thailand pada semifinal Piala AFF U-16 2022, Rabu (10/8/2022). Sayangnya Thailand dalam kondisi pincang karena tak bisa diperkuat Pacharaphol.

Hal ini pun menjadi sorotan media Vietnam, Bongda24h. Dalam artikelnya disebutkan, dengan ini Vietnam bisa mencetak gol lebih mudah.

Timnas Vietnam U-16 menang 5-1 melawan Singapura U-16 pada laga perdana Piala AFF U-16 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (31/7/2022). (Foto: Instagram/@aff.presse)

Akumulasi Pacharaphol bermula dari mendapat dua kartu kuning pada dua pertandingan di babak penyisihan grup. Tanpa dia, dinilai Thailand tidak bisa eksplosif menyerang dan kuat bertahan terutama di posisi sayap kanan.

“Hal ini dinilai menjadi kerugian besar bagi Thailand karena Lekkun memiliki peran yang sangat penting dalam skuat tim ini. Dia berperan penting dalam penguasaan bola di sayap kanan dan juga menjadi blok penting di koridor sayap ini,” tulis media tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda