Sportainment

Model Inggris Ini Mengaku Terpaksa Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:50:00 WIB
Model Inggris Ini Mengaku Terpaksa Bercinta dengan Cristiano Ronaldo
Jasmine Lennard. (Foto: Mirror)

Tidak hanya itu, Jasmine juga membeberkan bahwa Ronaldo suka mengirimkan pesan manis ke banyak perempuan. Yang Jasmine tidak senang, Ronaldo kemudian menjadikan balasan pesan dari para perempuan tersebut sebagai lelucon di hadapan teman-temannya.

"Dia membanggakan mengirim pesan teks grup kepada teman-temannya perihal chat yang dia kirimkan kepada para perempuan dengan mengatakan, 'Hola bebe, saya memikirkan Anda.' Kemudian dia akan melihat berapa lama dia mendapat balasan dari para perempuan tersebut dan berapa banyak balasan yang dia terima," ucap Jasmine.

Karena kelakuannya itulah Jasmine tidak heran jika pada akhirnya Ronaldo memiliki banyak cerita pahit dengan para perempuan yang coba dikencaninya. Ronaldo pernah memberi tahu kepada Jasmine para perempuan yang diajaknya berkencan sering merasa tidak nyaman.

"Dia menjelaskan kepada saya hampir setiap kali dia memiliki tamu perempuan, dia kehilangan kesabaran dan para perempuan tersebut akhirnya tidur di kamar terpisah dengannya," ujar Jasmine.

Editor : Abdul Haris