Sportainment

Model Inggris Ini Mengaku Terpaksa Bercinta dengan Cristiano Ronaldo

Hendry Kurniawan ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:50:00 WIB
Model Inggris Ini Mengaku Terpaksa Bercinta dengan Cristiano Ronaldo
Jasmine Lennard. (Foto: Mirror)

MANCHESTER, iNews.id – Ternyata tak semua perempuan merasa senang berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Salah satunya model asal Inggris bernama Jasmine Lennard.

Bagi Jasmine, CR7 itu playboy yang kerap gonta-ganti kekasih dan dia juga hobi berselingkuh. Dia sangat memanfaatkan wajah tampan dan popularitasnya yang menjulang.

Meski begitu, Jasmine mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo. Padahal, dia tak tertarik dengan striker Timnas Portugal itu.

Model seksi itu beralasan terpaksa jalan dengan Ronaldo karena sang megabintang selalu mengejar-ngejarnya. Hal itu membuat Jasmine merasa terganggu, sehingga pada akhirnya menuruti kemauan CR7.

“Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa saya bercinta dengannya. Satu-satunya alasannya adalah, saya melakukannya karena saya melihat Cristiano begitu tertarik kepada saya,” ucap Jasmine, dilansir dari The Sun, Sabtu (16/1/2021).

Bagi Jasmine, Ronaldo bukanlah sosok laki-laki yang dia dambakan. Apalagi setelah dia mengetahu bahwa sang bomber sangat terobsesi dengan perempuan. Dalam artian, Ronaldo selalu berusaha untuk bisa menaklukkan perempuan yang diinginkannya.

Ronaldo bahkan pernah bertanya kontak Irina Shayk kepada Jasmine. Akan tetapi, karena Jasmine tidak memilikinya, dia pun menyarankan CR7 untuk menghubungi agen dari Irina Shayk langsung.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2