MU Siap Berikan Pogba Gaji Paling Tinggi di Liga Inggris, Lewati Ronaldo?

Hasyim Ashari · Senin, 20 September 2021 - 22:20:00 WIB
MU Siap Berikan Pogba Gaji Paling Tinggi di Liga Inggris, Lewati Ronaldo?
Dua pemain inti Manchester United, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo merayakan gol timnya ketika melawan Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id Manchester United (MU) kabarnya siap menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Liga Inggris. Bakal lewati Cristiano Ronaldo?

Pogba tampil memukau di awal musim 2021/2022. Gelandang Prancis itu sudah bikin tujuh assist dari lima pertandingan The Red Devils di semua kompetisi.

Dua pilar Man United, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo melakukan fist bump sebelum melawan Young Boys dalam ajang Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021). (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)

Media Inggris The Sun melaporkan, performa tokcer itu yang membuat manajemen MU berniat untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis 2022 mendatang. The Red Devils kabarnya bakal menyiapkan proposal menggiurkan untuknya.

Tak tanggung-tanggung, Manchester United menyodorkan gaji fantatis kurang lebih 400.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp7,8 miliar. Menarik untuk ditunggu, apakah Pogba akan melewati Ronaldo sebagai pemain dengan upah tertinggi di Liga Inggris.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: