Bursa Transfer

Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 09 Juli 2020 - 09:55 WIB
Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG

Duo Neymar Jr dan Kyllian Mbappe jadi tumpuan Paris Saint-Germain. (Foto: Daily Mail)

PARIS, iNews.id – Spekulasi masa depan duo Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dan Kylian Mbappe terus jadi santapan media Eropa. Namun, rekannya di PSG, Ander Herrera, yakin timnya tidak akan dengan mudah menjual pemain bintangnya

Neymar dan Mbappe disebut bakal segera hengkang dari Les Parisiens. Pasalnya, Neymar sudah dikaitkan bakal kembali ke Barcelona selama setahun terakhir. Sementara Mbappe disebut-sebut siap meninggalkan Parc des Princes demi Real Madrid.

Meski begitu, Herrera pesimistis hal itu akan terjadi dalam waktu dekat. Apalagi baik Neymar maupun Mbappe dikabarkan sangat betah berada di tim Kota Mode tersebut, dan tak terlalu memusingkan berbagai rumor yang beredar.

“Untuk saat ini, tidak mungkin mereka bakal pindah. Mereka tampak sangat berdedikasi dan bahagia. Mereka tak terpengaruh dengan kabar yang beredar,” kata Herrera dikutip Marca, Rabu (8/7/2020).

“Terlebih, saya pikir Real Madrid atau Barcelona tak akan bisa mengatasi situasi dengan baik. Tetapi, saya bukan pengamat ekonomi dan tak terlibat dengan kedua klub itu,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak Neymar memastikan pemainnya tidak akan berpindah klub pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pernyataan tersebut sekaligus menutup pintu kemungkinan kembalinya Neymar ke Camp Nou.

Bukan hanya Neymar, Mbappe sebelumnya kencang dikabarkan tengah jadi incaran Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sangat menginginkan pemain asal Prancis itu untuk berada dalam skuatnya musim depan.

Editor : Abdul Haris