Nyaris Kalah dari Torino, Ciro Immobile Selamatkan Lazio Jelang Bubaran

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 24 September 2021 - 03:36:00 WIB
Nyaris Kalah dari Torino, Ciro Immobile Selamatkan Lazio Jelang Bubaran
Striker Lazio, Ciro Immobile merayakan gol ke gawang Torino dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Olimpico Turin, Jumat (24/9/2021). (Foto: Youtube/Serie A)

TURIN, iNews.id Lazio terhindar dari kekalahan usai bermain imbang 1-1 melawan Torino. Pertandingan pekan kelima Liga Italia 2021/2022 tersebut berlangsung di Stadion Olimpico Torino, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

Kemenangan sudah di depan mata Torino ketika berhadapan dengan tim tamu Lazio. Sayangnya, Il Toro mesti gigit jari karena Lazio mendapat hadiah penalti pada injury time babak kedua.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Begitu pertandingan dimulai, Torino tampak dapat memberikan kesulitan. Mereka bahkan memperoleh peluang untuk unggul pada menit kesembilan. Sayang, tembakan Josip Brekalo masih belum menemui sasaran.

Kejadian itu rupanya membuat skuad Lazio terbangun. Mereka pun mulai membangun serangan balik. Meski begitu, upaya mereka belum bisa diselesaikan dengan baik.

Seperti pada menit ke-22, Lazio nyaris saja memperoleh keunggulan. Mendapat umpan dari rekannya, Ciro Immobile melepas tendangan kerasnya. Tetapi, serangannya dapat dihentikan kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Setelah itu, Lazio tampak sedikit menurunkan tempo serangannya. Hal itu berusaha dimanfaatkan Torino untuk menyerang. Namun, sejumlah upaya mereka masih belum bisa diselesaikan dengan baik.

Seperti yang terjadi pada ke-42, Torino nyaris unggul. Sayang, tendangan Antonio Sanabria dapat dihentikan kiper Lazio, Pepe Reina. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: