Pakai Jersey Juventus Mirip Seragam Pemuda Pancasila, Pemobil Ini Dapat Parkir Gratis

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 18 September 2021 - 06:36:00 WIB
Pakai Jersey Juventus Mirip Seragam Pemuda Pancasila, Pemobil Ini Dapat Parkir Gratis
Seorang pria memakai jersey away Juventus yang mirip dengan seragam ormas Pemuda Pancasila hingga dapat parkir gratis di RS. (Foto: Twitter/howtodresvvell)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria memakai jersey away Juventus yang mirip dengan seragam ormas Pemuda Pancasila hingga dapat parkir gratis di RS. Kisah ini jadi sorotan warganet hingga viral.

Semua berawal dari unggahan akun Facebook Nurul Mardi Yanto yang kemudian direpost Twitter @howtodresvvell. Dalam postingan itu terlihat pria di balik kemudi mobilnya memakai jersey tandang Juventus berwarna oranye dan loreng-loreng hitam.

Dia menceritakan datang ke sebuah rumah sakit untuk mengantar istrinya. Namun dirinya kaget lantaran tak ditagih uang parkir meski sudah berkujung selama berjam-jam.

"Anter bini ke RS keperluan kemo. Antri ini itu. Eh taunya pas pulang-pulang parkirnya kok gratis," tulis akun tersebut.

"Mas parkirnya bilang 'gratis aja pak gpp. buat bapak aja. Lah salah aink di mana. Biasanya free itu 5-15 menit. Ini berjam-jam kok tumben gratis," lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: