Liga Italia

Prediksi Inter Milan Vs Bologna: I Nerazzurri Siaga Satu

Hendry Kurniawan ยท Sabtu, 18 September 2021 - 05:31:00 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Bologna: I Nerazzurri Siaga Satu
Inter Milan kalahkan Hellas Verona 3-1 pada jornada kedua Liga Italia, Sabtu (28/8/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN, iNews.id - Inter Milan siaga satu saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza. Kedua tim bertemu pada giornata keempat Liga Italia, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Inter diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit malam nanti. Terbukti I Nerazzurri kandas pada dua dari tiga pertemuan terakhir dengan Bologna.

Ditambah lagi kedua tim saat ini sedang berebut tembus posisi tiga besar klasemen Liga Italia. Inter dan Bologna ada di peringkat keempat dan keenam dengan nilai yang sama yakni 7.

Inter dan Bologna sama-sama memetik hasil dua kali menang dan sekali imbang. Dalam performa terbaiknya, Bologna mampu mengimbangi Atalanta dengan skor 0-0. 

Guna meraih poin penuh dari Bologna, Pelatih Inter Simone Inzaghi bisa kembali mengandalkan duet Edin Dzeko dan Angel Correa. Kedua pemain tersebut tampil cukup gemilang awal musim ini dan tergolong sukses menambal lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: