Paul Pogba Diyakini Pilih Bertahan di Man United Berkat Sosok Cristiano Ronaldo 

Fitradian Dhimas Kurniawan · Senin, 13 September 2021 - 23:38:00 WIB
Paul Pogba Diyakini Pilih Bertahan di Man United Berkat Sosok Cristiano Ronaldo 
Dua pemain inti Manchester United, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo merayakan gol timnya ketika melawan Newcastle United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER, iNews.id - Kerap dikabarkan bakal hengkang, Paul Pogba kini diyakini memilih bertahan di Manchester United. Keyakinan itu tumbuh seiring hadirnya tiga rekrutan anyar, termasuk Cristiano Ronaldo, di kubu Setan Merah.

Seperti diketahui, kontrak Pogba akan habis pada 30 Juni 2022. Man United lantas diburu waktu agar segera membawa sang pemain naik ke meja perundingan.

Jika gagal, mereka akan kembali kehilangan Pogba secara gratis musim depan. Sebelumnya Man United sudah pernah merasakannya saat pilar Timnas Prancis itu dipinang Juventus pada 2012 lalu.

Saga kontrak Pogba sebetulnya sudah menjadi spekulasi sejak dua tahun terakhir. Namun, kubu sang pemain, termasuk agennya Mino Raiola, terus mengulur waktu pembicaraan. 

Bahkan, Raiola berkali-kali mengultimatum Man United untuk segera memperpanjang kontrak Pogba. Agen pemain asal Belanda itu memainkan kartu dengan cara menyebut ada klub yang tertarik dengan Pogba. 

Pemain berdarah Guinea itu juga masih belum yakin akan masa depannya di Man United. Pogba tentu ingin jaminan klub bisa memenangi trofi sebelum teken kontrak baru. Keyakinan itu kini perlahan tumbuh. 

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: