Pelatih AC Milan Ingin Prancis Juarai Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Andika Rachmansyah ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 18:30:00 WIB
Pelatih AC Milan Ingin Prancis Juarai Piala Dunia 2022, Ini Alasannya
Para pemain tim nasional Prancis. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

MILAN, iNews.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mendukung Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2022. Pelatih berpaspor Italia itu memberikan alasannya.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- memang menjadi salah satu tim favorit untuk bisa menjuarai Piala Dunia tahun ini. Selain berstatus sebagai juara bertahan, performa mereka di edisi kali ini terbilang bagus dan konsisten.

Tim yang ditukangi Didier Deschamps itu berhasil melaju ke babak perempat final. Kepastian itu didapat Prancis usai mengalahkan Polandia dengan skor 4-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pioli pun mendukung Les Bleus untuk bisa mempertahankan gelar juaranya. Hal tersebut karena ada dua pemain andalan AC Milan yang menjadi bagian dari Prancis, yaitu Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Pelatih berusia 57 tahun itu sangat mendukung dua anak asuhnya itu. Pasalnya, Pioli mengaku akan ikut bahagia jika para pemainnya itu bisa merengkuh titel juara Piala Dunia 2022.

Bahkan Pioli mengaku dirinya kerap menghubungi Giroud dan Hernandez untuk memberikan semangat. Disaat tim lain mengharapkan pemain andalannya untuk segera kembali ke klubnya, dirinya justru punya pandangan yang beda dan mendukung penuh pemainnya yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda