Pelatih Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi: Dia Fokus Piala Dunia

Andika Rachmansyah ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 16:57:00 WIB
Pelatih Portugal Bantah Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi: Dia Fokus Piala Dunia
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo tahu-tahu dikabarkan gabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

DOHA, iNews.id – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos membantah rumor Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Santos mengungkapkan saat ini Ronaldo hanya fokus membela negaranya di Piala Dunia 2022.

Rumor transfer Ronaldo memang sedang menjadi bahan pembicaraan. Di tengah kesibukan membela Portugal di Piala Dunia 2022, pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan direkrut oleh Al Nassr.

Kabar yang beredar, Ronaldo akan bergabung dengan klub kaya raya asal Arab Saudi itu pada Januari 2023. Biaya yang dirogoh Al Nassr untuk mendatangkan CR7 -julukan Ronaldo- kabarnya sangat fantastis yaitu 200 juta dollar atau sekitar Rp3 triliun per musim.

Menanggapi kabar tersebut, Santos mengaku tidak tahu-menahu soal transfer anak asuhnya itu. Pelatih berusia 68 tahun ini mengungkapkan kalau mereka sering berdiskusi namun tidak menyinggung soal transfer tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda