Pelatih Inter Milan Takut Sama 2 Pemain Madrid Ini: Umpan dan Pergerakannya Mematikan

Rivan Nasri Rachman ยท Rabu, 15 September 2021 - 22:15:00 WIB
Pelatih Inter Milan Takut Sama 2 Pemain Madrid Ini: Umpan dan Pergerakannya Mematikan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui ada dua pemain Real Madrid yang menjadi ancaman. Dua pemain itu ialah Luka Modric dan Vinicius Junior. (Foto: Inter.it)

MILAN, iNews.id- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui ada dua pemain Real Madrid yang menjadi ancaman. Dua pemain itu ialah Luka Modric dan Vinicius Junior.

Duel Inter Milan vs Real Madrid ini akan berlangsung pada Kamis 16 September 2021 dini hari WIB. Inzaghi sebenarnya menilai semua pemain Madrid sangatlah berbahaya dan patut diwaspadai.

Namun Modric dan Vinicius dinilai memiliki kemampuan yang lebih dan bisa merepotkan. Inzaghi mewaspadai Modric karena pemain berusia 36 tahun tersebut masih mampu bermain luar biasa. 

Umpan-umpan yang diberikan Modric acap kali berbuahkan gol untuk Los Blancos. Jadi, mematikan pergerakan Modric bisa membuat pemain tersebut kesulitan untuk memberikan umpan-umpan terbaiknya. 

"Dengan kembalinya Modric, permainan passing Real Madrid semakin bagus. Mereka tahu bagaimana menggunakan ruang dan menemukan area di belakang lawan,” kata Inzaghi, mengutip dari laman resmi Inter, Rabu (15/9/2021).

“Kami perlu memastikan bahwa kami menguasai bola dengan baik ketika kami memilikinya dan membuat lawan kami berlari sebanyak mungkin,” tambahnya.

Lalu untuk Vinicius, Inzaghi melihat pemain asal Brasil itu sedang dalam performa terbaiknya. Terbukti dari empat laga yang dimainkan Vinicius di Liga Spanyol 2021-2022, dia mencetak empat gol untuk Madrid.

"“Dia (Vinicius) dalam kondisi bagus. Itu benar, tetapi kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain saja. Mereka memiliki banyak pesepakbola berbakat di tim tersebut,” tutur mantan pelatih Lazio tersebut.

Inzaghi akan berusaha meracik strategi untuk membuat Madrid tak bisa bermain baik. Seperti menguasai bola sebanyak mungkin sehingga tim asuhan Carlo Ancelotti itu tidak bisa mengeluarkan gaya permainannya.

Editor : Ibnu Hariyanto