Liga Champions

Pep Guardiola Tak Puas Manchester City Cuma Menang 2-0 atas Monchengladbach

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 25 Februari 2021 - 08:00:00 WIB
Pep Guardiola Tak Puas Manchester City Cuma Menang 2-0 atas Monchengladbach
Pelatih Man City Pep Guardiola kurang puas menang 2-0 atas Borussia Monchenglanbach pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

BUDAPEST, iNews.id - Pelatih Manchester City Pep Guardiola kurang puas menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Dia menilai lini serang timnya masih kurang tajam.

Di laga tersebut City mampu menguasai 60 persen ball possession. Mereka juga bisa membuat sembilan peluang.

Namun hanya dua yang berhasil dikonversi menjadi gol. Aktor yang berhasil menyarangkan bola adalah Bernardo Silva pada menit ke-29 dan Gabriel Jesus (65).

Tapi Guardiola kurang puas. Dia jengkel pasukannya kurang tajam di kotak penalti lawan terutama saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper.

“Secara umum, performa sudah bagus. Kami mengendalikan laga dan pada akhirnya memaksimalkan peluang. Sayang, kami tidak cukup klinis di lini depan, terutama pada situasi satu lawan satu dengan kiper. Kami harus memperbaikinya,” kata Guardiola di laman resmi UEFA.

“Pertandingan leg pertama selalu lebih sulit. Kami harus lebih lebih klinis di area serangan. Pada situasi satu lawan satu dengan kiper. Pada kompetisi ini, kami harus tampil sempurna untuk memastikan tempat di babak selanjutnya,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2