Real Madrid Kewalahan Hadapai Atalanta, Zidane: Pertahanan Mereka Kuat

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 07:15:00 WIB
Real Madrid Kewalahan Hadapai Atalanta, Zidane: Pertahanan Mereka Kuat
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya kewalahan melawan Atalanta meski akhirnya menang 1-0, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

BERGAMO, iNews.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui timnya kewalahan melawan Atalanta meski akhirnya menang 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Dia menilai pertahanan sang lawan kuat.

Atalanta harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17 pada laga yang berlangsung di Gewiss Stadium itu. Kondisi tak mengenakkan tercipta setelah Remo Freuler mendapat kartu merah akibat melanggar Ferland Mendy.

Namun Madrid tetap kesulitan menciptakan gol meski sudah unggul jumlah pemain. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir menit ke-86 berkat torehan Mendy.

Zidane mengakui jika Atalanta memiliki fisik yang sangat kuat. Menembus pertahanan tim berjuluk La Dea itu benar-benar butuh perjuangan ekstra.

“Mereka secara fisik kuat dan bekerja dengan sangat baik di sektor pertahanan. Hasil ini sudah bagus dan itu yang paling penting,” kata Zidane di laman resmi EUFA.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2