Pernah Diperkuat Pemain Indonesia, Klub Australia Ini Incar Eks Bintang Arsenal

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Jumat, 17 September 2021 - 11:45:00 WIB
Pernah Diperkuat Pemain Indonesia, Klub Australia Ini Incar Eks Bintang Arsenal
Jack Wilshere saat masih menjadi andalan Arsenal. (Foto: Twitter/@afcstuff)

NEWCASTLE, iNews.id - Mantan gelandang Arsenal, Jack Wilshere sedang menganggur sekarang. Namun, dia tidak sepi peminat karena salah satu konsestan Liga Australia ingin mendatangkannya.

Jack Wilshere merupakan salah satu pemain sukses dari akademi Arsenal. Selama satu dekade, pemain 29 tahun membela dan meraih sejumlah prestasi untuk klub London tersebut.

Di Arsenal dia dibentuk menjadi bintang, walau sayang performa dan popularitasnya turun akibat cedera. Dianggap sudah tidak cocok, Arsenal pun melepas Wilshere ke West Ham United. Setelah cabut dari West Ham, klub terakhir Wilshere ialah Bournemouth yang bermain di kasta kedua Liga Inggris.

Peluang untuk merumput lagi tampaknya terbuka untuk pemilik 34 caps di Timnas Inggris itu. Kabarnya salah satu klub Liga Australia yang pernah diperkuat pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, berminat meminang Wilshere.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ABI (@syahrian.abimanyu)

Dikabarkan media Australia FTBL, Kamis (16/9/2021), klub yang mengincar Wilshere adalah Newcastle Jets. Disebutkan klub tersebut siap memberikan tawaran ambisius pada Wilshere yang dijadikan target utama pelatih baru Arthur Papas.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: