Polandia Vs Belanda, Frenkie De Jong Lempar Pujian ke Robert Lewandowski

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 22 September 2022 - 19:13:00 WIB
Polandia Vs Belanda, Frenkie De Jong Lempar Pujian ke Robert Lewandowski
Polandia vs Belanda pada matchday kelima Grup D UEFA Nations League di Stadion Warsawa, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

WARSZAWA, iNews.id - Polandia vs Belanda pada matchday kelima Grup D UEFA Nations League di Stadion Warsawa, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB. Jelang laga gelandang Oranje Frenkie de Jong memberi sanjungan ke striker Polandia Robert Lewandowski.

Lewandowski dan Frenkie de Jong bekerja sama di Barcelona. Mantan striker Bayern Munchen itu sudah membukukan delapan gol serta dua assist dari enam pertandingan yang dimainkan bersama Barcelona di Liga Spanyol 2022/2023.

Atas pencapaian apiknya itu, De Jong memberikan komentarnya tentang Lewandowski. Gelandang asal Belanda itu mengakui kualitas yang dimiliki striker berusia 34 tahun itu.

“Lewandowski adalah orang yang sangat baik. Dia salah satu pemain terbaik di dunia," kata De Jong, dikutip dari Barca Universal, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, De Jong membeberkan kelebihan yang dimiliki rekan setimnya itu. Menurutnya, Lewandowski adalah striker yang sangat bahaya karena sangat kuat ketika memegang bola.

"Lewy kuat, dia bisa menjaga bola, kemampuan teknisnya sangat bagus. Dia banyak berlari dan dia mencetak banyak gol,” tandasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda