Liga Italia

Prediksi Atalanta Vs Inter Milan: Berebut Status Runner-up

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 31 Juli 2020 - 23:30 WIB
Prediksi Atalanta Vs Inter Milan: Berebut Status Runner-up

Bek Inter Milan Diego Godin (kiri) berebut bola dengan striker Atalanta Duvan Zapata pada laga Serie A di Giuseppe Meazza, 11 Januari 2020. (Foto: AFP)

BERGAMO, iNews.id – Duel seru bakal terjadi pada giornata pamungkas Serie A. Atalanta akan menjamu Inter Milan di Gewiss Stadium dalam rangka perebutan status runner-up liga, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB.

Titel scudetto sudah jatuh ke tangan Juventus. Tapi Inter dan Atalanta masih saling sikut untuk finis di posisi kedua. Untuk sementara I Nerazzurri ada di tangga kedua mengemas 79 poin, unggul 1 angka dari La Dea dan Lazio di peringkat ketiga dan keempat.

“Kami tiba untuk pertandingan melawan Atalanta dalam kondisi baik. Kami akan bekerja dengan baik, bermain untuk menang dan tetap di posisi kedua,” kata striker Inter, Lautaro Martinez kepada Inter TV, Jumat (31/7/2020).

Sayangnya Klub Kota Mode itu tak didukung statistik. Mereka tidak pernah menang melawan Atalanta pada empat pertandingan liga teranyar. Terakhir bertamu ke Bergamo, I Nerazzurri dibantai 1-4.

Tapi Pelatih Inter Antonio Conte mengingatkan anak asuhnya tak boleh memiliki ‘mental tempe’. Mantan allenatore Juventus itu memaksa pasukannya memaksimalkan sisa-sisa tenaga agar finis di tempat kedua.

“Ini adalah pertandingan terakhir di liga dalam siklus pertandingan setiap tiga hari. Kami harus mengakhiri kejuaraan dengan baik. Saya tidak tahu berapa lama pemain tidak berlibur bersama keluarga mereka,” ujar Conte.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua