Liga Champions

Prediksi Barcelona Vs PSG: Blaugrana Punya Alasan untuk Pede

Abdul Haris ยท Senin, 15 Februari 2021 - 23:00:00 WIB
Prediksi Barcelona Vs PSG: Blaugrana Punya Alasan untuk Pede
Lionel Messi kembali menunjukkan performa terbaik untuk Barcelona. (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona punya alasan untuk percaya diri bisa melibas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Musim ini, performa Blaugrana memang belum sepenuhnya stabil. Namun, setidaknya mereka selalu menang dalam tujuh laga terakhir di Liga Spanyol.

Terkini, klub Katalan itu pesta 5-1 atas Deportivo Alaves. Lionel Messi menyumbang dua gol di laga tersebut. Seremoni itu membuat Pelatih Barcelona Ronald Koeman optimistis meladeni PSG.

“Kami yakin mampu memenangkan pertandingan (melawan PSG), setelah kami lihat bahwa kami bisa bermain melawan unit pertahanan yang kuat (di Alaves),” tutur Koeman, dikutip Marca.

Barcelona juga punya alasan lain untuk optimistis di laga nanti. Pasalnya, klub raksasa asal Prancis itu datang tanpa beberapa bintangnya. Neymar Jr, Angel di Maria, dan Juan Bernat dipastikan absen.

Namun, Koeman tak mau terpengaruh dengan kabar tersebut. Sebab, timnya juga mengalami masalah serupa dengan cederanya Philippe Coutinho, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Gerard Pique, Sergi Roberto, dan Ronald Araujo.

"Mereka mengalami cedera, tapi kami juga mengalami cedera. Kondisi yang seimbang. Kami harus bermain bagus untuk lolos,” tutur Koeman.

"Kami dalam performa yang baik, dengan rentetan kemenangan yang bagus. Kami percaya diri,” ucap meneer Belanda itu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2