Liga Inggris

Prediksi Chelsea Vs Brighton: Fokus Curi Posisi 4 Besar

Reynaldi Hermawan · Selasa, 20 April 2021 - 09:31:00 WIB
Prediksi Chelsea Vs Brighton: Fokus Curi Posisi 4 Besar
Chelsea punya kans kembali ke posisi empat besar Liga Inggris. Syaratnya mereka harus menang lawan Brighton & Hove Albion, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Chelsea punya kesempatan untuk kembali ke posisi empat besar Liga Inggris. Syaratnya mereka harus menang lawan Brighton & Hove Albion pada pekan ke-32 di Stamford Bridge, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Klub London Barat itu kini bertengger di posisi kelima klasemen mengepak nilai 54. N'Golo Kante dan kawan-kawan hanya tertinggal 1 angka dari West Ham United di posisi keempat yang akhir pekan lalu dikalahkan Newcastle United 2-3.

Secara matematis peluang untuk mengudeta The Hammers terbuka lebar. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel meminta anak asuhnya fokus mencuri poin penuh dan mengabaikan kritik yang menghujani klub lantaran berpartisipasi di European Super League.

"Hal terbaik adalah tetap tenang dan mencoba fokus pada pertandingan," kata Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Senin (19/4/2021).

"Jelas saya tidak terlibat. Para pemain saya juga tidak terlibat dalam pengambilan keputusan ini (ikut European Super League). Kami memiliki hak untuk menghindar dan tidak memberikan pendapat kami. Sebab jelas ini adalah masalah antarklub," ujarnya.

Di laga nanti Chelsea tak akan diperkuat bek anadalan Thiago Silva yang menderita cedera punggung saat melawan Manchester City di semifinal Piala FA akhir pekan lalu. Posisinya akan digantikan Kurt Zouma.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2