Liga Champions

Prediksi FC Porto Vs Chelsea: The Blues Dibantai Lagi ?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 06 April 2021 - 22:45:00 WIB
Prediksi FC Porto Vs Chelsea: The Blues Dibantai Lagi ?
Chelsea tak mau dibantai lagi. Mereka ingin bangkit saat melawan FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

SEVILLA, iNews.id - Chelsea tak mau dibantai lagi. Mereka ingin bangkit saat melawan FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui The Blues baru saja menelan kekalahan memelakukan 2-5 dari tim papan bawah West Bromwich Albion pada ajang Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021). Itu kekalahan pertama mereka di era kepelatihan Thomas Tuchel.

Tapi Klub London Barat itu tak ingin jatuh ke lubang yang sama. Tuchel yakin pasukannya mampu mengatasi Porto walau butuh perjuangan ekstra. 

“Saya merasa kami dapat mengatasi Porto. Tetapi, pertandingan ini bakal berat. Mereka sangat berpengalaman di kompetisi ini, dan merupakan juara Portugal," kata Tuchel dikutip dari BBC, Selasa (6/4/2021).

"Untuk menang dibutuhkan mentalitas tertentu. Tetapi, kami cukup kuat dan yakin bisa mengatasi babak ini,” kata Tuchel dikutip dari BBC.

Secara statistik Chelsea diunggulkan untuk menang. Sebab kedua tim sudah bertemu delapan kali pada ajang Liga Champions dan The Blues memengkan lima laga di antaranya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2