Liga Italia

Prediksi Hellas Verona Vs Inter Milan: Wajib Respons Amarah Conte

Abdul Haris ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 23:35 WIB
Prediksi Hellas Verona Vs Inter Milan: Wajib Respons Amarah Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: Metro)

VERONA, iNews.id – Pasukan Inter Milan dituntut merespons amarah Pelatih Antonio Conte dengan penampilan gemilang saat meladeni tuan rumah Hellas Verona pada giornata ke-31 Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Sang allenatore menyemprot para pemainnya setelah kalah 1-2 saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Padahal, saat itu I Nerazzurri unggul lebih dulu, dan sempat menghadapi 10 pemain sejak menit ke-57.

“Tentu saja ada beberapa situasi dan evaluasi yang perlu kami perhatikan. Seharusnya kami tidak ceroboh saat memegang kendali permainan melawan 10 orang,” ujarnya kepada DAZN saat itu.

“Sekarang saya tekankan, semua di tim ini harus membuktikan kalau kami bisa menjadi bagian dari proyek juara. Semua orang! Dari pelatih hingga orang terakhir yang makan gaji dari Inter!” tuturnya.

Pantas kalau Conte murka. Sebab, kekalahan itu membuat kans scudetto semakin menjauh. Kini, Inter mogok di peringkat ketiga dengan poin 64, tertinggal sebelas angka dari Juventus di puncak.

Parahnya lagi, I Nerazzurri terancam lengser dari 3 besar. Sebab, Atalanta yang ada di urutan keempat sudah mengintai dengan jarak satu poin.

“Scudetto rasanya menjadi sangat sulit. Kami harus mengamankan tempat di Liga Champions secepat mungkin dan coba mengurangi kesalahan,” ucap Conte.

Namun, ambisi Conte agar timnya bangkit sepertinya tak akan mudah. Sebab, tuan rumah Verona juga mengusung ambisi memaksimalkan laga ini demi mengejar mimpi main di Liga Europa musim depan.

Saat ini, I Gialloblu ada di posisi kedelapan dengan nilai 42, tertinggal enam angka dari AS Roma yang ada di urutan keenam, alias zona terakhir kualifikasi Liga Europa.

Namun, performa Verona masih labil. Dari lima laga sejak kompetisi kembali digulirkan, pasukan yang dilatih Ivan Juric itu hanya mengepak dua kemenangan (1 seri, 2 kalah).

Sejarah juga mencatat, Verona kerap limbung setiap bentrok Inter. Mereka kalah sebelas kali dalam 13 pertemuan terakhir di semua ajang.

Lebih jauh, Inter juga minimal bisa bikin dua gol ke gawang Verona dalam 15 dari 16 duel terakhir di semua kompetisi.

PERKIRAAN PEMAIN
HELLAS VERONA (3-4-2-1)
Silvestri; Rrhamani, Kumbulla, Gunter; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni; Di Carmine
Pelatih: Ivan Juric

INTER MILAN (3-4-1-2)
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, R Lukaku
Pelatih: Antonio Conte

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
10/11/2019, Serie A, Inter 2-1 Verona
31/03/2018, Serie A, Inter 3-0 Verona
31/10/2017, Serie A, Verona 1-2 Inter
07/02/2016, Serie A, Verona 3-3 Inter
24/09/2015, Serie A, Inter 1-0 Verona

Prediksi: 45-55

Editor : Abdul Haris