Prediksi Indonesia Vs UEA: Garuda Berjuang Tanpa Shin Tae-yong

Ibnu Hariyanto ยท Jumat, 11 Juni 2021 - 05:00:00 WIB
Prediksi Indonesia Vs UEA: Garuda Berjuang Tanpa Shin Tae-yong
Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan UEA. Sayangnya, skuad Garuda bakal tak didampingi Shin Tae-yong.(Foto: PSSI)

DUBAI, iNews.id- Timnas Indonesia akan melakoni laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Uni Emirat Arab. Sayangnya, skuad Garuda bakal melakoni laga pamungkas tanpa didampingi pelatih Shin Tae-yong di pinggir lapangan.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Zabeel, Jumat (11/6/2021) malam WIB. Shin Tae-yong absen lantaran akumulasi kartu kuning yang didapat dari dua laga sebelumnya. Coach Shin kena kartu kuning karena protes terlalu berlebihan.

Tak hanya itu, skuad Garuda baru memetik satu poin dari dua laga kualifikasi teranyar. Terakhir, skuad Garuda malah kalah telak dari Vietnam 4-0.

Kini Indonesia berada di dasar klasemen grup G dengan raihan satu poin. Meski demikian, Shin Tae-yong tetap berharap anak asuhnya bermain maksimal di laga pamungkas melawan UEA.

"Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif,” kata Shin dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis (10/6/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2