Liga Champions

Prediksi Juventus Vs Ferencvaros: Menanti Ketajaman Ronaldo di Kancah Eropa

Reynaldi Hermawan · Selasa, 24 November 2020 - 10:01:00 WIB
Prediksi Juventus Vs Ferencvaros: Menanti Ketajaman Ronaldo di Kancah Eropa
Striker Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Cagliari pada laga Serie A di Allianz Stadium, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.idJuventus bakal kembali mengandalkan magis Cristiano Ronaldo saat menjamu Ferencvaros di Allianz Stadium. Kedua tim jumpa pada matchday keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Ronaldo on fire di Serie A. Peraih Ballon d’Or lima kali itu selalu mencetak gol dalam lima pertandingan liga pertamanya musim ini. Capaian itu sebelumnya pernah dibuatnya saat masih berkostum Real Madrid pada 2014/2015.

Tapi pesona CR7 belum terpancar di panggung Eropa lantaran belum bisa mencetak gol. Dia baru bermain sekali di Liga Champions yakni saat menumbangkan Ferencvaros 4-1 di Budapest, awal bulan ini.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo yakin Ronaldo cepat atau lambat akan segera mencetak gol di kancah Eropa. Perlu diingat mantan pemain Manchester United itu adalah top skor sepanjang masa Liga Champions.

“Ronaldo seorang profesional yang hebat, seperti yang kita semua tahu,” kata Andrea Pirlo dikutip dari Football Italia, Senin (23/11/2020).

“Dia memberikan teladan bagi semua orang di sekitarnya baik dalam pertandingan maupun latihan. Satu-satunya saran yang bisa saya berikan padanya adalah terus mempertahankan performa,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris