Liga Italia

Prediksi Lazio Vs Inter Milan, Live di RCTI Senin (17/2/2020) Dini Hari WIB

Abdul Haris ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 16:53 WIB
Prediksi Lazio Vs Inter Milan, Live di RCTI Senin (17/2/2020) Dini Hari WIB

Striker Lazio Ciro Immobile (kiri) bakal beradu ketajaman dengan bomber Inter Milan Romelu Lukaku pada giornata ke-24 Serie A di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020) dini hari WIB. (Foto: Lo Schema)

ROMA, iNews.id – Pertarungan sengit menuju scudetto terjadi saat Lazio menjamu Inter Milan pada giornata ke-24 Serie A di Stadio Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020) dini hari WIB.

Hanya tiga klub yang tercatat konsisten dalam pacuan juara musim ini. Selain Inter yang ada di puncak klasemen dengan poin 54, setara dengan Juventus di urutan kedua, Lazio juga patut diperhitungkan karena hanya selisih satu angka di urutan ketiga.

Di saat Napoli yang musim lalu ikut jadi penantang Juventus, musim ini Lazio-lah yang menjadi kuda hitam paling binal. Kondisi ini menggelorakan percaya diri dalam dada seluruh tim berjuluk I Biancocelesti itu.

"Mimpi Scudetto dimulai dari babak pertama melawan Atalanta," gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic mengatakan kepada Sky Sport Italia, merujuk pada comeback dari 0-3 menjadi imbang 3-3 pada Oktober silam.

“Kami tidak terlalu banyak membicarakannya (scudetto), karena kami tahu apa yang perlu dilakukan. Tetapi pelatih mengatakan dua atau tiga kata yang mengubah segalanya dalam pikiran kami. Kami keluar untuk babak kedua dan melakukan apa yang kami lakukan. Kami belum melihat ke belakang sejak itu,” ucapnya.


Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua