Prediksi Liverpool Vs Aston Villa: The Reds Tak Boleh Lengah Jika Ingin Kejar 4 Besar

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 10 April 2021 - 06:30:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Aston Villa: The Reds Tak Boleh Lengah Jika Ingin Kejar 4 Besar
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool akan berusaha untuk bangkit ketika bertemu Aston Villa. Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2020/2021 ini akan berlangsung di Anfield, Sabtu (10/4/2021).

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu baru menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid. Dia tak mau hasil minor tersebut berlanjut ketika berjumpa Aston Villa.

Liverpool wajib tampil fokus mengejar rival di Liga Inggris. Pasalnya, The Reds berada di posisi ketujuh klasemen dengan poin 49. Mereka masih tertinggal tiga angka dari West Ham United yang berada di peringkat keempat.

Klopp sadar betapa pentingnya pertandingan ini. Dia tak boleh lengah, meski Liverpool memenangkan tiga dari lima pertemuan terkahir dengan Aston Villa. Namun Liverpool pernah mengalami dua kekalahan terakhir dari The Villains dengan skor besar, yakni 2-7 (Oktober 2020) dan 0-5 (Desember 2019).

“Sekarang kami harus memulihkan kondisi dan berkonsentrasi mengadapi Aston Villa. Pertandingan ini akan sangat penting. Bukan hanya kerena hasil akhir-akhir ini atau rekor musim ini melawan mereka,” kata Klopp di laman resmi klub.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2