Liga Inggris

Prediksi Liverpool Vs Burnley: The Reds Cari Gol yang Hilang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 20 Januari 2021 - 20:15:00 WIB
Prediksi Liverpool Vs Burnley: The Reds Cari Gol yang Hilang
Duo Liverpool Roberto Firmino (kiri) dan Mohamed Salah diharapkan bisa kembali tajam saat meladeni Burnley pada pekan ke-18 Liga Inggris di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool ingin mengakhiri puasa gol dalam tiga laga terkini Liga Inggris 2020/2021. Pelampiasan itu akan coba ditumpahkan saat menjamu Burnley pada pekan ke-18 di Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Tumpulnya Liverpool pada tiga pertandingan Liga Inggris terakhir membuat mereka hanya memetik dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Tidak hanya itu, Liverpool sudah gagal memenangkan empat pertandingan Liga Inggris terakhirnya. Hal itu membuat The Reds tergeser dari puncak klasemen ke posisi keempat dengan poin 34.

Skuat The Reds sekarang tertinggal empat angka dari Leicester City di puncak. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap bisa mengatasi masalah itu di laga melawan Burnley.

Meski tak pernah kalah pada enam pertemuan terakhir, Burnley diperkirakan bakal memberi Liverpool kesulitan. Karena Burnley tak pernah kebobolan lebih dari satu gol pada sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Kami akan kembali menciptakan peluang dan membuat gol. Kami akan menghadapi Burnley, yang mana terkenal tidak kebobolan banyak gol,” kata Klopp di laman resmi klub.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2