Liga Spanyol

Prediksi Osasuna Vs Barcelona: Berharap Bantuan Real Madrid

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 06 Maret 2021 - 06:00:00 WIB
Prediksi Osasuna Vs Barcelona: Berharap Bantuan Real Madrid
Barcelona jumpa Osasuna pada jornada ke-26 Liga Spanyol. Kedua tim bentrok di Estadio El Sadar, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. (Foto Twitter @barcacentre)

PAMPLONA, iNews.id - Barcelona jumpa Osasuna pada jornada ke-26 Liga Spanyol. Kedua tim bentrok di Estadio El Sadar, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Laga ini patut dimenangkan Blaugrana demi memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid. Kini Lionel Messi dan kawan-kawan berada di posisi kedua mengemas 53 poin, setara Real Madrid di tangga ketiga.

Kedua tim itu tertinggal 5 angka dari Atletico. Nah, di partai lain Atletico akan jumpa Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman berharap bantuan Madrid untuk mengalahkan Atletico. Juru taktik Belanda itu rela mendukung Los Blancos menang agar jarak klasemen dengan Atletico bisa terpangkas.

"Hal pertama yang kami pikirkan adalah permainan kami, kami harus menang," kata Koeman dikutip dari Twitter @barcacentre.

"Kemudian yang terpenting adalah tim yang menempati posisi pertama di klasemen liga kehilangan poin. Tapi kami tidak boleh terlalu terobsesi dengan itu," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2