Gerard Pique Kasih Kabar Buruk untuk Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 23:30:00 WIB
Gerard Pique Kasih Kabar Buruk untuk Barcelona
Gerard Pique punya kabar buruk untuk Barcelona. Dia keseleo di ligamen lutut kanan hingga harus menepi dalam beberapa pekan ke depan. (Foto: Twitter @FCBarcelona)

BARCELONA, iNews.id - Gerard Pique punya kabar buruk untuk Barcelona. Dia keseleo di ligamen lutut kanan hingga harus menepi dalam beberapa pekan ke depan.

Cedera tersebut didapat usai sang defender menjadi aktor protagonis kelolosan Blaugrana ke final Copa del Rey. 

Dia menyumbang satu gol pada leg kedua semifinal sehingga Barcelona menang 3-0 atas Sevilla via babak tambahan. Lionel Messi dan kolega melaju berkat keunggulan agregat 3-2.

Pique yang dimainkan sebagai starter menahan sakit di pengujung babak tambahan setelah lututnya terkilir. Mantan pemain Manchester United (MU) itu sempat mendapat perawatan.

Tapi dirinya memaksa untuk kembali bermain dan menyelesaikan laga. Setelah dicek, tim medis klub memastikan Pique tak bisa bermain di beberapa laga selanjutnya.

“Setelah menjalani evaluasi medis dan melakukan pengujian, hasilnya menunjukkan jika Gerard Pique terkilir pada bagian ligamen lutut kanannya. Dia harus absen dan masa penyembuhannya bakal mempengaruhi ketersediannya,” cuit akun Twitter resmi Barcelona, Kamis (4/3/20221).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2