Liga Europa

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ludogorets: Tuan Rumah Wajib Jaga Fokus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 26 November 2020 - 09:00:00 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ludogorets: Tuan Rumah Wajib Jaga Fokus
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. (Foto: The Times)

LONDON, iNews.id - Tottenham Hotspur harus menjaga fokus saat menghadapi Ludogorets pada matchday keempat Grup J Liga Europa di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho harus cerdik dalam merotasi pemain dan mengatasi kelelahan. Pasalnya, mereka bakal menghadapi Chelsea di pentas Premier League, Minggu (29/11/2020).

Sementara Chelsea sudah memiliki waktu untuk memulihkan diri lebih cepat, Tottenham harus menghadapi Ludogorets. Peluang The Lilywhites untuk menang pun cukup terbuka karena mampu menang pada pertemuan terakhir dengan Ludogorets.

“Semua pertandingan di Premier League sama pentingnya. Tetapi, kami harus fokus untuk lolos Liga Europa. Chelsea beruntung karena pekan ini bermain lebih awal, dan bisa bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya,” tutur Mourinho dikutip dari BBC.

“Itu bukan hal baru dan terjadi setiap saat. Pertandingan kami selanjutnya melawan Ludogorets, bukan Chelsea. Kami harus memenangkan laga ini, baru kemudian fokus ke Chesea,” ujarnya.

Sementara Ludogorets memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri. Tetapi, Pelatih Ludogorets Stanislav Genchev sadar timnya masih memiliki kekurangan, dibandingkan dengan Tottenham.

“Kami tidak bermain dengan bagus pada laga sebelumnya. Kami tak bisa menampilkan potensi maksimal yang dmiliki tim. Kami juga punya masalah pada pertahanan, saat menghadapi set-piece,” tutur Genchev.

PERKIRAAN PEMAIN   
TOTTENHAM HOTSPUR (4-2-3-1)   
Lloris; Tanganga, Sanchez, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks, Alli; Bale, Lo Celso, Lucas Moura; Vinicius  
Pelatih: Jose Mourinho

LUDOGORETS (4-3-3)   
Iliev; Cicinho, Terziev, Verdon, Nedyalkov; Andrianantenaina, Badji, Santana; Cauly, Manu, Yankov   
Pelatih: Stanislav Genchev

REKOR PERTEMUAN 
06/11/2020, Liga Europa, Ludogorets 1-3 Tottenham

Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris