Presiden Barcelona Buka Lebar Pintu untuk Neymar, tapi....

Tino Satrio ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 09:00:00 WIB
Presiden Barcelona Buka Lebar Pintu untuk Neymar, tapi....
Presiden Barcelona Joan Laporta buka lebar pintu kepulangan untuk bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

BARCELONA, iNews.id - Presiden Barcelona Joan Laporta buka lebar pintu kepulangan untuk bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr. Tapi dia tak ingin mengeluarkan uang sepeser pun. 

Spekulasi kepulangan Neymar ke Camp Nou mencuat ke publik. Namun Laporta menegaskan winger Brasil itu tak akan kembali dalam waktu dekat.

Sebab saat ini Neymar masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2025 mendatang. Klausul penebusan penyerang berusia 30 tahun itu tentu masih sangat tinggi.

Pemain Paris Saint-Germain, Neymar dan Lionel Messi. (Foto: REUTERS)

PSG tak mau rugi, karena membelinya dengan harga yang fantastis dari barcelona 2017 lalu. Laporta menyadari situasi tersebut. Dia menunggu waktu yang tepat untuk mendatangkan sahabat Lionel Messi itu.

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa. Tetapi dia harus datang secara gratis ketika suatu hari nanti datang ke Barcelona," kata Laporta kepada L'Esportiu dikutip dari twitter Fabrizio Romano, Rabu (25/5/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda